Seragam Dalam Kebersamaan Terlihat Saat Apel dan Koordinasi Rutin Crew Puskesmas 1 Cilongok

Seragam Dalam Kebersamaan Terlihat Saat Apel dan Koordinasi Rutin Crew Puskesmas 1 Cilongok

CILONGOK 1-Untuk meningkatkan kapasitas kinerja dan disiplin pegawai, Puskesmas 1 Cilongok melaksanakan apel dan koordinasi yang diikuti semua karyawan pada Selasa (8/1) di Aula PKM 1 Cilongok. Kegiatan dipimpin oleh Titi Suryati SE yang merupakan Kepala TU PKM 1 Cilongok.

Kepala Puskesmas 1 Cilongok dr Teguh Ariyanto MPH  mengatakan, apel dan koordinasi dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja serta disiplin pegawai. Tetapi ada yang menarik di PKM 1 Cilongok, dengan kompak seluruh karyawan menggunakan seragam yang menandakan kebersamaan karyawan selalu kompak.

"Dalam apel kami sharing dan up date informasi terutama tentang seputar kesehatan masyatakat. Karena kami harus mengetahui progres kesehatan masyarakat seperti ibu hamil dengan resiko tinggi atau yang lain. Sehingga langkah kami bisa cepat,"jelasnya.

Dr Teguh melanjutkan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang menjaga kekompakan seluruh karyawan. "Kegiatan diikuti dengan baik oleh karyawan. Selain itu juga melaporkan kondisi wilayah kepada Kepala PKM. Inilah cara kami dalam kebersamam suasana kerja yang kondusif, penuh kebersamaan dan kekompakan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,"pungkasnya. (Blakasuta Squad)

Related Posts

Komentar